press release

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU STIKOM LSPR-JAKARTA

PRESS RELEASE

STIKOM LSPR-JAKARTA SEKOLAH KOMUNIKASI BERTARAF INTERNASIONAL DAN TERAKREDITASI A+

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relation Jakarta merupakan sebuah sekolah tinggi yang sudah terakui kualitasnya dalam mencetak lulusan terbaik dalam ilmu komunikasi. Kini dalam rangka penerimaan mahasiswa baru, STIKOM LSPR membuka pendaftaran mahasiswa baru bagi lulusan SMA dan sederajatnya. Pendaftaran mahasiswa baru dibuka sejak tanggal 1 Oktober 2009 sampai 30 Agustus 2010 yang terbagi dalam sembilan gelombang. Untuk calon pendaftar bisa langsung datang pada hari kerja pada pukul 09.00-17.00.

”Kami selalu mencari mahasiswa dengan minat yang tinggi pada komunikasi. Dan setiap tahunnya calon mahasiswa LSPR selalu bertambah berkali-kali lipat. ini adalah bentuk penghargaan bagi kami.” ujar Direktur STIKOM LSPR-Jakarta, Ibu Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR.

STIKOM LSPR yang telah berdiri sejak tahun 1992 sudah terakreditasi A+ dari badan Akreditasi Nasional. Program S1 menggunakan 60% kurikulum internasional dan 40% kurikulum nasional. Sedangkan jurusan yang ditawarkann ada lima, yaitu Mass Communication, Public Relations, Marketing, Advertising, dan Performing Arts Communication. Pendaftaran mahasiswa baru dibuka setiap tahunnya dengan tujuan untuk menarik lulusan SMA atau sederajat untuk bersama-sama menjadi mahasiswa yang berkualitas selama menempuh pendidikan maupun setelah lulus dari LSPR.

Kampus LSPR juga dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap dan canggih, seperti studio TV standar internasional, perpustakaan yang nyaman di kampus A dan B, research center, career center, computer laboratory, radio station, editing studio, auditorium, serta English Division.

SELESAI

Amanda Dwi Ayu Utari, Press Officer

STIKOM LSPR-Jakarta

081908075323

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi :

Ardi Pramana Telp. : 021-5794 3751

Managing Director Fax : 021-5794 3752

STIKOM LSPR-Jakarta website : www.lspr.edu

Sudirman Park Office Complex

Jl. K.H. Mas Mansyur Kav.35 Tanggal : 09 Desember 2009

Jakarta Ref : PR 03/17797

0 komentar:

Poskan Komentar